My Book

coustumer


Make Widget

My merquee

oke kan


















ikuti saya





http://jamaluddinassumiah.wordpress.com

Sabtu, 07 April 2012

Begitu banyak tempat/server-server penyedia layanan penitipan file di internet. Salah satunya adalah 4Shared dot Com. Bagi anda yang hoby mendownload lagu/mp3 pasti sering masuk ke link 4Shared ini. Nah sekarang disini akan saya coba posting bagaimana kita bisa menyimpan file kita layaknya orang-orang yang sudah melakukannya. Sebenarnya ini sudah pernah saya tulis di Sini. Namun rasanya tulisan itu masih kurang sempurnah jadi saya sekarang mencoba untuk menambahkan secara lebih detail bagaimana kita bisa menguplod data kita (bahkan data yang bentuknya zip/rar) dapat kita upload di sini.
Langkah pertama kita adalah kita masuk ke Web 4Shared terlebih dahulu dan mendaftarkan diri kita sebagai members dari 4Shared.

Setelah terbuka halaman dari 4Share barulah kita mulai dengan mengklik tombol Sign Up untuk mendaftarkan email kita sebagai members dari 4Shared.

Silakan isikan sesuai data anda, dan agar anda mendapatkan pasilitas gratis
pada select plan biarkan FREEE, kecuali anda ada dana lebih. Setelah semua diisikan klik kembali Sign Up. Bila langkah ini berhasil maka akan ada konfirmasi langsung.


Ini adalah tampilan pertama bila kita telah terdaftar di 4 Shared dot Com. Sekarang kita tinggal mengisi ruang ini dengan data yang ingin kita simpan baik itu dalah bentuk zip, rar, lagu (mp3, vidio), atau data-data yang lainnya. Bagaimana caranya???
Sangatlah mudah, kita hanya mencari dimana letak data yang akan kita upload atau simpan di sini. Klik saja tombol Browse dan ikuti langkah pencarian data dari komputer kita. Setelah itu kita bisa langsung mengklik tombol Upload, beres dech tinggal kita menunggu proses penguploadan…..Ini mungkin tak seberapa bagi anda yang memang sudah lama berkecimpung di dunia ini. Tapi mungkin sedikit berbagi dari apa yang kita bisa membuat kita merasa berarti.Atau anda bisa klik di Sini
RAIHLAH SEBELUM ANDA GAGAL

0 komentar:

Posting Komentar

follow me

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes